Artikel

Tingkatkan gaya hidup Anda sekarang !

OBATI EJAKULASI DINI YANG BISA MEMBUNUH !

Ejakulasi dini memang bukan penyakit mematikan, tetapi membunuh gairah hidup bagi penderita dan pasangannya, itu sudah pasti!

Diantara banyak hal, SEX merupakan salah satu yang terpenting dalam memperkokoh pondasi rumah tangga. Ibaratnya, seberapapun besarnya badai yang mengancam, tidak akan mampu meruntuhkan rumah tangga yang memiliki hubungan SEX yang harmonis. Sebaliknya, seberapapun megahnya rumah tangga, pasti semu jika tidak disertai SEX di dalamnya. Tinggal tunggu waktu saja kapan bom itu akan meledak.

Apa yang dialami oleh Robi mungkin merupakan gambaran umum kondisi rumah tangga di zaman sekarang. Semula, Pimpinan Cabang Utama salah satu Bank Swasta yang berusia 45 tahun ini berpikir bahwa yang paling bisa membahagiakan dirinya dan pasangannya adalah dengan terus bekerja demi mengumpulkan materi sebanyak-banyaknya. Namun kenyataan malah berlaku sebaliknya. Impiannya tentang kebahagiaan justru nyaris terampas oleh gangguan ejakulasi dini.

Robi menyadari dirinya mengalami gangguan ejakulasi dini akibat ketidak mampuannya mempertahankan ereksi sehingga berakhir dengan kekecewaan pada istrinya. Besar kemungkinan, gangguan ejakulasi dini ini terjadi akibat kelelahan psikis maupun fisik. Terlebih dengan kemajuan teknologi dan tingkat persaingan yang tinggi untuk bertahan hidup, membuat depresi dan stress semakin menekan dan berakhir dengan ketidakmampuan dalam mempertahankan ereksi lebih lama atau ejakulasi dini . Jika ejakulasi dini ini terjadi sekali-dua kali saja mungkin masih bisa dianggap wajar. Tetapi jika terlalu sering dan terus dibiarkan, jelas ejakulasi dini merusak kestabilan seksualitas dalam rumah tangga.

Semula, Robi menganggap bahwa kondisinya ini wajar dan bukan penyakit yang mesti disikapi serius. Makanya ia mencoba mengatasi masalah ejakulasi dini tersebut dengan caranya sendiri, yaitu mengonsumsi obat-obatan yang dijual bebas yang belum jelas asal-usulnya. Sayangnya, bukannya menyembuhkan, obat-obatan ejakulasi dini tersebut malah menimbulkan efek yang tidak mengenakkan bagi tubuh Robi secara keseluruhan. Dirinya semakin terpuruk seiring dengan situasi rumah tangganya yang terancam bubar akibat pasangan yang kerap uring-uringan tidak jelas.

Di saat Robi merasa kondisinya sudah berada di lubang terdalam, bahkan hampir menyerah, seorang teman dekat mengatakan untuk tidak mengobati ejakulasi dini selain menyerahkan pada ahlinya. Ia pun disarankan untuk mendatangi On Clinic Indonesia yang dipercaya bakal menghasilkan solusi tepat atas apapun permasalahan seksual , termasuk ejakulasi dini.

Atas dukungan isteri, Robi pun akhirnya mendatangi klinik yang dipercaya memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dalam mengobati ejakulasi dini hingga tuntas ini. Satu hal yang membuat Robi merasa sangat nyaman dengan klinik yang telah memiliki 15 jaringan yang tersebar di banyak kota di Indonesia ini adalah, kerahasiaan pasien menjadi hal yang paling diperhatikan.

Setelah menjalani beberapa kali kunjungan, Roby terlihat semakin semangat berkat masalah yang menghantui gairah hidupnya berangsur membaik. Ini juga jelas terlihat dari wajah sang isteri yang kian hari semakin cerah saja. Selanjutnya, Roby pun berusaha untuk menjalankan hidup secara seimbang demi bisa membawa kebahagiaan lahir batin dalam keluarganya.

Comments for this post are closed.