Artikel

Tingkatkan gaya hidup Anda sekarang !

Berhenti Merokok atau Impotensi!

Merokok bisa menjadi musuh nomor satu bagi kejantanan pria. Penelitian membuktikan, bahan-bahan kimia dalam setiap isapan rokok bisa menyebabkan impotensi atau Disfungsi Ereksi (DE).

Menurut riset American Heart Associations Annual Conference on Cardiovasculer Disease Epidomiology and Prevention, dilaporkan 3.764 pria dari Tiongkok usia sekitar 47 tahun ke atas yang menghabiskan 20 batang rokok sehari memiliki risiko terkena impotensi hingga 60 persen dibandingkan pria yang tidak pernah merokok. Secara umum, pria merokok 30 persen lebih rentan terkena impotensi ketimbang yang bukan perokok.

Australia juga mencatat hasil yang hampir sama, yaitu dari 8.400 pria usia 16–59 tahun, terungkap bahwa yang dalam sehari menghabiskan satu pak atau kurang, 24 persennya kedapatan kesulitan menjaga ereksi ketimbang yang tidak merokok. Sementara itu, pria yang mengisap lebih dari satu pak, 39 persennya akan lebih mudah terkena impotensi ketimbang yang tidak merokok. Para remaja sebaiknya juga berpikir ulang jika mereka terus merokok, efek perusakan dalam tubuh akan terus berlanjut dan semakin parah saat mereka dewasa.
Sebenarnya, semakin cepat seseorang berhenti merokok, risiko impotensi bisa dihindari. Namun, jika efeknya sampai pada gangguan ereksi atau impotensi, tidak ada pilihan lain kecuali segera berobat ke dokter agar hubungan suami-istri kembali normal.
Menurut para ahli, banyak manfaat positif bila seseorang melakukan hubungan SEX secara reguler :

* SEX : Terhindar dari resiko serangan jantung & stroke.
* SEX : Mengurangi resiko kanker prostat.
* SEX : Terhindar dari resiko Atrofi ( pengecilan ) penis karena jarang digunakan.
* SEX : Obat instan untuk atasi stres & depresi dengan melepaskan endorfin sehingga memberi rasa nyaman.
* SEX : Obat penenang yang paling aman di dunia, 10x lebih efektif dari valium.
* SEX : Dapat memperpanjang usia pria,10 tahun lebih panjang dibandingkan dengan orang yang jarang melakukannya.
* SEX : Dapat membuat penampilan seseorang selalu gembira & bahagia.
* SEX : Membuat Tidur Berkualitas.
* SEX : Mengurangi Berat Badan.
* SEX : Meningkatkan Kepercayaan Diri.

On Clinic Indonesia merupakan jaringan layanan kesehatan yang dapat mengatasi problem seksual pria, yaitu ejakulasi dini & impotensi, serta problem seksual perempuan yang mengalami gangguan orgasme, frigid, dan kurang gairah. Pengobatan di On Clinic ditangani oleh dokter – dokter berpengalaman sesuai standar On Clinic International yang berpusat di Australia dan memberikan tingkat penyembuhan yang tinggi diatas 90%, dengan tetap menjaga kerahasiaan dan privasi pasien seutuhnya.

Informasi lebih lanjut, hubungi 1500-001 (pulsa lokal), SMS : 085 5105 0005, PIN : 5FBF6F72, WA : 0813-1492.2776, www.onclinic.co.id, Email : info@onclinic.co.id

FB : On Clinic Indonesia Twitter: @onclinic_id
Pelayanan bisa diberikan dalam bentuk konsultasi via telpon dengan team medis bila ada pasien yang malu, sibuk atau tidak punya waktu datang ke klinik.

4 Comments

  • Soenarto

    Apa bias bila saya cuma mau bertanya ?

    apakah ONCLINICK juga menyediakan obat masalah sex yang bias dibeli secara online ?
    Terima kasih.

    • On Clinic Indonesia

      Selamat siang Pak Soenarto, terima kasih telah mengunjungi web On Clinic. On Clinic merupakan klinik medis kedokteran yg ditangani oleh dokter2 berpengalaman. kalau bapak ada keluhan masalah disfungsi seksual, On Clinic bisa bantu dan harus konsultasi langsung dengan dokter kami. atau bapak bisa hubungi langsung di no 1500001. On Clinic tidak menjual obat sex secara online. Terima kasih.

  • IPUL

    cara mengtatyasi ejakulasi dini

    • On Clinic Indonesia

      Selamat siang Pak Ipul, terima kasih telah mengunjungi Web On Clinic. Untuk masalah Ejakulasi Dini, On Clinic bisa membantu Bapak Ipul untuk mengatasinya. On Clinic merupakan klinik medis kedokteran yang ditangani oleh dokter-dokter yang sudah berpengalaman, untuk itu Pak Ipul harus konsultasi langsung dengan dokter kami, atau bapak bisa telp kami di 1500001. Terima kasih.

  • Write a Comment

    Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *